exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Monday, August 16, 2010

Membuat Blog Menjadi Lebih Unik

Blog adalah merupakan representasi dari siapa diri anda atau pemilik blog itu sendiri. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh para blogger (tentunya tidak semua dong!!) adalah adanya kesamaan dalam tema blog yang mereka miliki. sehingga bila kita jalan-jalan di dunia maya dan mengunjungi beberapa blog kita akan menemukan template yang sama dengan gambar header yang sama pula. Ibarat kita ke sebuah pesta kemudian kita menukan beberapa gadis dengan baju atau gaun yang sama sehingga membuat kita bingung untuk memilih bahkan kecenderungan kita menghindari hal tersebut ya khan?.


Dalam postingan kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda yang saat ini membaca postingan ini bagaimana cara merubah header atau kepala situs kita sehingga tentunya header blog yang kita miliki akan berbeda dengan blog yang lainnya.

free blogger header images



Nah disini saya akan memberikan beberapa alamat situs yang dapat menjadi referensi anda dalam hal merubah dan mempercantik header blog anda sehingga blog anda nantinya terkesan unik dan menarik.

  1. 45 Free Beautiful Blog Headers – This is a great list compiled by Smashing Magazine. Some of the headers include the .psd source files so you can really customize the header if you’ve got Photoshop experience.
  2. Free Webpage Headers – A very nice collection of hundreds of 800 x 200 website headers which can easily be used for Blogger. Images are organized by category which makes it much easier to find what you’re looking for.
  3. Dreamstime – This is actually a pay for image site but they have a free images section you can benefit from. Click on the “Free Images” tab once you get to their home page.
  4. stock.xchng – By looking at the name of their site you wouldn’t think it was any good but looks can be deceiving. They’ve got thousands of free images that would work for your blog header or for inserting them into a blog post.
  5. Stock Vault – This free image site is dubbed the stock photo sharing website where designers and photographers can meet to share their images. Decent selection and more targeted towards designers but you might be able to find some goodies for your blog.
  6. FreeFoto – This last one is a bonus since the list was only supposed to be 5. It’s a pretty good site where you can find all sorts of images for your blog header, etc.
( Source :  eblogtemplate.com )

Semoga bermanfaat

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



No comments:

Post a Comment

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit