exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Monday, July 12, 2010

Cara Terbaik Memperoleh Penghasilan Dengan Blog

Semakin banyak orang meyadari akan semakin banyaknya manfaat mengoptimalkan  blog dalam mengembangkan bisnis online mereka. Para blogger saat ini (termasuk saya) sangat mengharapkan membangun sebuah blog adalah selain untuk dapat memberikan penilaian terbaik bagi para pembaca setia mereka, mereka juga sangat mengharapkan adanya manfaat yang dirasakan dengan membangun blog tersebut.

Dalam membangun dan mengembangkan bisnis online dengan blog ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan  untuk membangun dan mengembangkan bisnis online tersebut yaitu dengan memanfaatkan beberapa provider pembuat blog seperti blogspot, wordpress, blogsome dan lain sebagainya. Provider yang saya sebutkan tersebut semuanya gratis dan dapat dimanfaatkan dalam mengembangkan bisnis online anda.

Setelah Anda siap untuk mengatur blog Anda langkah berikutnya adalah anda harus memilih tema yang baik dan tampilan yang baik pula. Hal ini dimaksudkan agar para pembaca dapat menemukan keterkaitan yang erat antara subjek (materi) blog anda dengan tampilan blog yang anda gunakan. Untuk dapat menemukan tampilan yang sesuai dengan subjek (materi) blog anda dengan tampilan blog anda tersebut, anda dapat melakukan pencarian dengan Google dan perlu diketahui bahwa di dunia maya ini banyak sekali template gartis yang bisa digunakan, caranya anda hanya menuliskan kata yang relevan dan disesuaikan dengan topik (subjek) blog Anda.


Tetapi pertanyaan yang muncul adalah apa yang akan kita lakukan setelah mempunyai blog yang dimaksudkan tersebut? nah disinilah kreasi dan kreatifitas kita harus di asah dan dikembangkan. Di dalam dunia maya banyak orang yang sangat membutuhkan informasi yang mungkin informasi itu ada di anda. Cobalah anda tengok beberapa blog yang ada, kebanyakan dari mereka menuliskan berbagai hal yang ada sangkut pautnya dengan pribadi mereka, ada yang menuliskan tentang perjalanan pribadi mereka, ada juga yang menuliskan tentang pekerjaan, cerita anak, bahkan sampai puisi dan lain sebagainya. Anda ingat dan jangan ragu bahwa setiap tulisan yang anda buat Insya Allah akan banyak mendatangkan manfaat bagi mereka yang haus akan informasi. Mulailah menuliskan sesuatu yang berguna, jangan ragu, tulislah apa yang anda mau dan bisa, dan yang terpenting adalah usahakan tulisan yang anda buat ditanamkan dalam diri bahwa informasi tersebut akan berguna bagi orang yang membacanya.


Kembali pada judul topik yang saya ingin sampaikan di atas, bagaimana cara blog untuk dapat emperoleh penghasilan adalah dengan memanfaatkan beberapa program yang telah dikembangkan dan digunakan oleh para blogger profesional diantaranya bisa saya sampaikan disini adalah google adsense. Anda dapat bergabung dengan program gratis ini dan menampilkan iklan kontekstual bagi pengunjung blog anda. Apakah anda tertarik untuk memaksimalkan klik per tayang google adsense anda?


Ada juga beberapa situs yang bisa saya rekomendasikan disini buat anda untuk memperoleh kesempatan mendapatkan bayaran untuk setiap posting blog yang dibuat pada subjek tertentu. Pay Per Post dan Review saya adalah dua contohnya, dan mereka akan membayar Anda sejumlah uang untuk review suatu produk atau website mereka. Anda juga dapat merekomendasikan produk orang lain melalui link afiliasi dimasukkan ke posting blog Anda, dan anda akan mendapatkan uang komisi yang diperoleh melalui pembelian yang dilakukan.

Selain itu anda dapat menawarkan ruang iklan di blog Anda untuk lebih memberikan nilai lebih bagi blog anda, anda dapat memungut bayaran melalui iklan yang ditampilkan melalui blog anda tersebut. Dan alangkah lebih baiknya jika anda menawarkan biaya yang relatif lebih murah bagi pemasang iklan di blog anda tersebut.



Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan dalam postingan saya kali ini mudahan dapat bermanfaaat bagi pembaca setia Sasak Blogger, untuk itu diharapkan masukan bagi perbaikan blog ini. Jangan ragu Post Your Comment setelah tulisan ini. Segeralah anda meraih impian anda dengan mengembangkan blog anda sebagai sarananya. Segeralah anda membangun blog pertama Anda hari ini.

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



No comments:

Post a Comment

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit