exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Thursday, August 26, 2010

Modal Email, Dapat Uang Mau? (bagian 1)

Wow ini saya kabarkan berita paling spektakuler bagi para pencari uang di internet. Ada kabar yang cukup menggembirakan bagi kita semua yang doyan ama program-program PTC yang marak di dunia maya ini. Program ini sangat menjanjikan dan sudah dibuktikan oleh para blogger di Indonesia. Program ini dari situs ExclusiveMails.net dimana hanya dengan Sign Up saja anda di kasih $50, anda sekali baca Email langsung mendapat $100,Lalu anda klik Iklan di beri $30,dan asyiknya lagi jika mampu mendapatkan referral anda akan diberi $20 ". Mau? makanya langsung daftar disini dan jangan ragu-ragu tancam langsung.

Exclusivemails.net adalah bisnis PTC (PAID TO CLICK) Yang menawarkan Earning/ penghasilan dari Dollar dengan Modal Rp.0,00 alias GRATIIS !. Bisnis ini sangat mudah di jalankan oleh siapapun dari seluruh penjuru dunia.Anda akan di bayar cuma dengan membaca E-mail dengan per-email $100 kalau di rupiahkan kira-kira satu jutaan.Anda juga akan mendapat dollar dari tiap Iklan yang Anda klik dgn Perklik Iklan $30,selain juga anda dibayar $20 setiap anda mengajak /mensponsori orang lain,tidak dapat orang yg anda ajak/sponsori juga ngak apa-apa loh.Oh ya ketika anda Daftar (Sip Up) juga dapat $50.Oke banget kan ?
Setelah EARNING (Penghasilan) anda mencapai PAYOUT sebesar $20.000 sekitar 200juta rupiah anda akan di bayar/transfer melalui :
Jasa pengiriman uang Internasional yang tentu bisa anda pilih seseuai dengan keinginan Anda.Diantaranya adalah Alertpay, C-gold,Check,  E-Gold, Liberty Reserve, Money bookers, MoneyGram, Paypal, Pecunix, Perfect Money, dan Western Union.

Cara kerjanya gampangkhan, baca email, klik emailnya, lihat iklannya dapt dah dollarnya. Gimana tertarik? yuk kita langsung daftar. Langkah untuk ikutan program ini sangatlah mudah, diantaranya adalah :

1. Registrasi, silahkan klik disini untuk registrasinya
2. Lihat pada pojok kanan atas ada teks Create an account
3. Anda akan disuguhkan kotak isian yang harus anda isi. Isi dengan email anda lalu klik continue
4. Buka e-mail anda lalu klik Link Konfirmasinya dan anda akan di berikan form pengisian keanggotaan yang mesti harus di isi dengan benar
5. Selesai dah dan saatnya kita langsung action untuk mendapatkan Dollar dari program ini. Cara action/ kerja dari program ini adalah :

1. Luangkan waktu untuk Login di Website  Exclusivemails.net  dan membuka menu Earning pada Member Area anda setiap hari,karena ada Iklan yang bisa anda KLIK pada Menu 'Paid To Click'juga pada Menu ' inbox ' tiap hari ada Email yang harus anda Klik.Di ' inbox ' komisi/earnings nya lumayan gedhe yaitu $100.

2. Ketika anda mengklik salah satu 'banner iklan',anda akan terhubung dengan website lain pada jendela baru yang di dalamnya ada sebuah URL(hurup warna biru) terus klik alamat tersebut maka anda akan menemui Sebuah kalimat dan pada bagian bawah ada sebuah 'Kode Angka' , pilih kode angka yang cocok pada pilihan yang tersedia kemudian Klik.
( pilihan ini tidak selalu tersedia )

Setelah kerja kita beres selanjutnya saya akan terangkan bagaimana cara melakukan request pembayaran kita di program ini, diantaranya adalah :

1. Klik ' Spend ' pada menu 'earn' atau menu 'user info' anda menemui kalimat dan pd bagian bawah ada kalimat yg berbunyi :
" You qualify for the following Redemption offers"
Segera Klik kalimat di bawahnya yg bertuliskan : < Redeem your earnings please click buttom ~ Cost $20.000 >setelah anda klik akan keluar kalimat sama persis yg pertama di atas dan segera Klik < Request Redemption >
2. Setelah 'Klik Request Redemption' anda akan menemui kalimat :
" Your request has been sent we will contact you soon " yang artinya (jika tidak salah) >  permintaan anda akan dikirim, kami akan menhubungi anda segera >
3. Cek inbox email anda, krn anda akan di hubungi.

Gimana mudah kan? makanya segera daftar jangan tunggu lama-lama dan raihlah penghasilan onlinemu sekarang juga. Selamat Bergabung!!!

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



No comments:

Post a Comment

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit