exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Friday, July 30, 2010

PJs Bupati Loteng Akan di Lantik

Pelantikan Pejabat sementara Bupati Lombok Tengah NTB telah memasuki tahapan persiapan. Menurut Haji Darwis ( Assisten I Pemkab Loteng) ini menyebutkan bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah periode 2005-2010 akan berakhir 4 Agustus mendatang, sehingga sesuai dengan instruksi propinsi Pemerintah abupaten Lombok Tengah diminta untuk mempersiapkan agenda acara tersebut.

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah bahkan telah membentuk kepanitiaan untuk acara ini dan kami baru saja selesai rapat persiapannya. Demikian diungkapkan Haji Darwis kepada sejumlah wartawan kemarin.
Ditanya siapa PJs yang akan menjabat, H. Darwis menyatakan pihaknya belum tahu sampai dengan saat ini, karena belum mendapat tembusan Surat maupun bocoran dari pemerintah propinsi NTB.

Dalam rapat persiapan kemarin yang dipimpin oleh Haji Darwis Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah lebih banyak membahas tentang susunan rencana acara pelantikan tersebut.

Pelantikan pejabat yang direncanakan akan dilaksanakan di Gedung DPRD Lombok Tengah ini akan mengundang berbagai unsur seperi Muspida, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD, Pengadilan Negeri, Kepala-kepala SKPD, Forum Kepala desa dan pihak-pihak terkait lainnya.

Secara tehnis persiapan agenda pelantikan telah matang hanya saja ada beberapa hal yang masih perlu untuk dikonsultasikan ke propinsi, demikian diungkapkan H. Darwis. Mengenai kapan pelantikannya menurut H. Darwis karena tanggal 4 Agustus adalah masa berakhirnya Bupati dan Wakil Bupati periode 2005-2010 telah berakhir kemungkinan pelantikannya tanggal 5 Agustus.

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



No comments:

Post a Comment

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit