exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Thursday, July 22, 2010

Menggunakan Perangkat Lunak Yang Ada Dilingkungan Windows

Pada postingan terdahulu saya telah membahas apa yang dimaksud dengan software lupa? coba baca yang ini maka selanjutnya adalah saya akan mencoba membahas software-software apa saja yang sering digunakan oleh para user atau pengguna khususnya para pengguna yang kebanyakan memasang sistem operasi windows pada komputernya.

Pastinya sebagaian besar dari kita semua yang sangat familiar dengan windows mengenal dan sering menggunakan program-program aplikasi yang ada dalam lingkungan windows. Coba sebutkan? ya tepat sekali software-software yang ada/ terdapat dalam windows misalkan office, photoshop, corel draw, winrar, winzip Tune up Utility dan lain sebagainya.
Pada kesempatan ini saya akan mencoba atau kita semua akan coba menggunakan salah satu software yang cukup baik dan bisa menjadi rekomendasi bagi anda semua, yakni sebuah program yang mempunyai kemampuan untuk menghapus program yang tidak kita inginkan. Namun pada dasarnya kita sebenarnya dapat mempergunakan tools penghapus program yang merupakan bawaan windows yakni add/remove program. Tetapi tentunya ada sedikit kelemahan (boleh dikatakan seperti itu) bila kita mempergunakan tools bawaan windows ini. Apa kelemahannya?. Kelemahannya adalah add/Remove program tidak mampu mengahapus secara keseluruhan regeistry program-program yang telah kita hapus sehingga registry program yang terhapus masih tersimpan dalam komputer kita. Banyangkan bila kalian menginstal software yang mempunyai registry yang besar tentunya ini akan semakin menjadi beban bagi komputer kita.

Tapi kini anda bisa menggunakan Your Unistaller yang akan menghapus secara permanen program yang tidak anda inginkan


Your unistaller sepenuhnya menggantikan fungsi Add /Remove program yang sudah ada pada paket windows, dengan fitur yang lebih dapat diandalkan (membersihkan program sampai bersih hingga pada register). Kendala uninstall ini biasanya terjadi saat kita akan mengganti antivirus dengan meremove antivirus yang lama, baik itu AVG, Avira, Norton ataupun Kaspersky. Karena jika tidak dilakukan uninstall secara tuntas dapat mengakibatkan kegagalan dalam menginstall Antivirus yang baru. Jika Anda sudah familiar dengan menggunakan standar Add/Remove program, pasti tidak akan kesulitan menggunakan Your Uninstaller!. Sebenarnya masih ada beberapa progam uninstaller yang lain, tapi dari pengalaman saya, your unistaller yang paling enak dan mudah dalam navigasi. Berukut adalah fitur-fitur dari YU ini:
* Fix invalid uninstallations in one click.
Jika Anda sering install/uninstall software, anda kemungkinan besar akan menghadapi program rusak, Your Uninstaller! akan memperbaikinya.
* Full system scan after a program being uninstalled for complete removal.
Your Uninstaller! Melakukan scan seluruh sistem yang berhubungan dengan jejak dan benar-benar menghapusnya setelah penginstalan normal, Anda tidak akan melihat program yang pernah diinstal.
* Force removal of a program.
Untuk beberapa yang kesulitan untuk menghapus program, ini adalah pilihan yang baik, sangat berguna untuk program mode lama.
* Keep system stable and clean with various system tools.
memiliki sistem built-in tool seperti Uninstaller, Startup Manager, Penghapus Internet Traces, StartMenu Manager, Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan teratur.
* Easy to Use. No expert knowledge required.
Kegunaan selalu dalam pikiran kita ketika mengembangkan produk, Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk menyelesaikan semua tugas. Tidak repot, tidak ada kebingungan.
* Windows Vista Compatible.
Your Uninstaller! Cocok untuk Windows 7 baik untuk versi 32bit dan 64bit. Tentu saja, ini juga bekerja secara sempurna untuk Windows XP.
* Safe and Trusted.
Your Uninstaller! Tidak crash, lambat, down dan pesan kesalahan dengan yang paling aman dan paling terpercaya solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka.
Mau coba? silahkan download software-nya disini.

Ingin menyimpan file tanpa harus takut kehilangan data karena komputer kalian bermasalah? Klik banner disamping kiri ini untuk mrndaftarkan di ziddu.com. Ziddu.com Kirim data- Share Data- Dapat Uang.

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



No comments:

Post a Comment

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit