exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Saturday, July 3, 2010

Dampak Positif Memanfaatkan Jaringan Blog

Setelah saya menuliskan beberapa hal tentang bagaimana blog itu sendiri dan manfaat dari adanya blog saya mengalihkan perhatian pada jaringan blog. Saya mulai berpikir dan bertanya dalam diri saya sendiri apa sih manfaat dari jaringan blog itu?. Setelah membaca dan mengamati beberapa artikel saya mendapatkan kesimpulan bahwa ada beberapa manfaat yang bisa kita ambil dari ikut serta dalam jaringan blog. Manfat itu saya simpulkan sebagai berikut :
1.Menambah relasi antar para blogger.

Setelah saya melakukan servei dan mengamati apa keinginan dari para blogger dari pengamatan melalui beberpa komentar dan tanggapan yang dikemukakan ternyata mereka menginginkan ada sesuatu yang lebih dari mereka dengan blog yang mereka miliki. Sehingga dengan adanya jaringan blog ini akan semakin bagus bagi mereka dalam berinteraksi dan berbagi dengan orang lain.

2. Menambah Traffic Blog

Saya mulai melakukn aktifitas blog ini baru beberapa bulan dan boleh dikatakan saya adalah pendatang baru dalam dunia blogger, dan saya melihat lalu lintas dalam blog saya terlihat sangat lambat. Lau saya mencoba untuk membaca-baca bagaimana agar blog ini mempunyai jalur lalu lintas atau traffic yang cepat dan saya menyimpulkan Jaringan Blog ini adalah jawabannya.

3. Menambah Pendapatan.

Saya melihat alasan rasional para blogger ikut dalam jaringan blog ini adalah untuk menambah pendapatan karena beberapa informasi yang sangat berharga tentang pemanfaatan dunia blog atau bagaimana menekuni blog agar dapat menghasilkan banyak dibahas di jaringan blog tersebut.

4. SEO,

Sebagai sebuah jaringan antar para blogger para blogger tentunya mngharapkan adanya link yang akan mereka dapatkan dengan ikut dalam jaringan tersebut sehingga ada sebuah promosi silang antar para blogger tersebut.

5. Sebagai sarana belajar,

Sebagai penutup postingan manfaat dari ikut dalam jaringan blog ini adalah jaringan blog digunakan sebagai sarana pembelajaran bagi para blogger pemula kepada blogger yang lebih prof, sehingga ada sebuah nuansa timbal balik yang positif anatar para blogger yang terhimpun dalam sebuah jaringan blog ini.


Sebagai penutup saya menyarankan bagi para blogger pemula dan
untuk saya sendiri tentunya agar lebih rajin untuk bergabung dalam jaringan blog yang ada, termasuk dengan blog saya ini dan saya sangat mengharapkan komentar balik dan positip dari para blogger semuanya.

Sukses selalu buat anda.

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



No comments:

Post a Comment

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit