exclusivemails.net
Jual Beli Mobil dan Motor

ANDA INGIN MENJUAL DAN MEMBELI MOBIL ATAU MOTOR?

Kami menyediakan fasilitas promosi bagi anda yang ingin membeli dan menjual motor anda. Pasang Iklan anda di situs kami dan kami berikan harga pasang iklan yang murah untuk anda.
Iklan Kodek Sasak Blogger " Tepat Menggapai sasaran"

iklan motor
Jual Beli Property

BELI DAN JUAL PROPERTY?

Anda ingin menjual atau membeli property seperti rumah, tanah, ruko. Disini tempat yang tepat untuk promosi anda. Kami berikan harga diskon apabila anda memasang iklan di situs kami ini

property
Jual Produk Tehnologi Anda?

JUAL DAN BELI PRODUK TEHNOLOGI ANDA?

Anda ingin menjual maupun membeli perangkat tehnologi seperti komputer, televisi, dan lain sebagainya. Disini tempat yang tepat bagi anda. Hanya Dengan Rp. 50.000,-/bln Iklan anda sudah bisa terpasang di sini

PC
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja! Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!
Image and video hosting by TinyPic

Monday, July 26, 2010

Cara Klaim Blog di Technorati

Walaupun bukan ahli SEO, tapi gak ada salahnya kan kalau saya buat postingan tentang cara mendaftarkan blog kita di Technorati. Kenapa harus Technorati? Technorati adalah salah satu search engine seperti layaknya google, yahoo, dan lain-lain sebagainya. Technorati mengindex semua situs/ web yang ada di dunia maya ini. Ada satu masalah yang terkadang membuat kita agak kesulitan mendaftarkan blog kita di Technorati yakni melakukan  klaim blog , bagaimana cara klaim blog di technorati? Pada postingan kali ini saya akan praktek langsung, ayo donk baca!

Seperti yang saya katakan tadi, kita harus klaim dulu blog kita agar bisa terdaftar di technorati. Oya, bagi master SEO mending gak usah baca postingan ini deh, hehehe... Saya gak tahu caranya gampang atau susah, karena saya mengklaim blog ini tepat pada saat saya membuat postingan ini. Buat teman-teman yang baca, doain ya biar saya sukses!
Oke deh, langsung aja...
Pertama, sign in dulu di technorati, anggap kita sudah punya akun di technorati. Ketika sudah sign in, perhatikan tulisan "Blogs" di bawah "gambar kata Technorati". Dekatkan pointer ke tulisan "Blogs" lalu klik "My Blogs".


Setelah klik "My Blogs", pusatkan perhatian ke sebelah kanan layar monitor, lalu klik "Claim your blog here!".

Setelah itu masukkan URL blog teman-teman (jangan lupa pakai http://), lalu klik "Begin Claim".

Selanjutnya masukkan kode yang diberikan technorati di postingan teman-teman sebagai bukti bahwa blog yang telah didaftarkan adalah milik kita. Misalnya saya sendiri, saya mendapat kode: Y6E77B3PWYCF dari technorati sebagai bukti bahwa sasakblogger.blogspot adalah milik saya.

Jika teman-teman sudah membuat postingan yang berisi kode dari technorati, klik "Complete Claim".

Terakhir, kita disuruh untuk menunggu kurang dari satu jam agar blog kita bisa diterima oleh technorati.

Seperti biasa, tambahan, kritik atau ejekan silakan isi di komentar.
Selamat berburu backlink!

Special Thanks to : www.madegelgel.com

Tertarik dengan postingan ini?, Saya akan sangat berterima kasih apabila anda berkenan mereview postingan ini di ALEXA.com

Postingan Terkait



1 comment:

  1. iyadah ku coba...bisa... tapi sayangnya aku coba pake pingnya technorati dah gak bisa bisa lagi...kenapa ya bos?

    ReplyDelete

Tidak menemukan artikel yang anda cari? Coba cari disini

Ingin berlangganan konten situs ini via email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 

Get it Now

toolbar powered by Conduit